PC GAMES

PC GAMES
free cheat code games

Wednesday, March 21, 2012

Cara Berbusana yang Sebaiknya Dihindari di Italia

Jakarta - Bila Anda telah membaca artikel 'Yang Sebaiknya Dikenakan Saat Travelling di Italia', maka Anda bisa membayangkan secara garis besar apa yang bisa menghindarkan Anda dari kriminal yang mengincar barang bawaan. Namun adapula cara busana yang sebaiknya Anda hindari bukan karena takut menjadi perhatian tindak kejahatan, namun untuk tampilan yang baik bagi diri sendiri.

1. Baju olahraga
Hindari pemakaian baju olahraga atau fitnes di kota besar atau tempat umum. Meskipun gaya ini populer di Amerika, namun bagi warga setempat hal ini cerminan sikap serampangan. Terkecuali Anda menggunakan sepatu sport yang cukup stylish untuk dikenakan jalan-jalan masih sah-sah saja.

2. Tank top
Di Italia, banyak area didominasi gereja maupun tempat-tempat yang dianggap suci. Kurangi berpakaian serba terbuka seperti tank top atau kemben. Jika masih mengenakannya, Anda dianggap menghina tempat suci tersebut.

3. Tas Pinggang
Terkesan praktis dan fungsional, namun di mata orang Italia yang notabene fashionable, hal ini terlihat konyol.

4. Celana Pendek
Mungkin Anda sering melihat celana pendek di panggung runway desainer Italia, namun beda sekali dengan apa yang dikenakan warga sehari-hari. Tidak ada yang mengenakan celana pendek di kota besar meskipun memasuki musim panas. Celana pendek hanya digunakan saat liburan ke destinasi wisata.

5. Sandal Jepit
Sandal jepit bisa dibilang tidak ada di Italia, begitupula sandal gunung. Namun beda kasus jika sandal ini lansiran Prada atau Marni, yang kembali lagi hanya untuk properti fashion show semata.

6. Kemeja lengan pendek
Jangan pernah kenakan kemeja lengan pendek ke acara formal. lapisi lagi dengan blazer atau jaket yang bernuansa formal. Dan jika menggunakan kemeja ini untuk momen kasual, jangan tambahkan dasi apapun.

7. Kaos kaki putih
Kaos kaki ini hanya sah digunakan saat fitnes atau berolahraga. Jangan menggunakannya unuk gaya kasual maupun formal.

8. Warna-warni meledak
Banyak desainer Milan mengeluarkan tren warna-warni meledak untuk periode musim panas, namun untuk amannya, selalu kenakan tone warna monokromatis. Selain aman, warna ini mudah dipadupadankan dengan warna gelap lainnya sehingga Anda tidak perlu membawa bayak baju.

(fer/kik)


berita unik

0 comments: