PC GAMES

PC GAMES
free cheat code games

Sunday, March 18, 2012

Liberica Coffee, Menikmati Hangatnya Kopi dengan Suasana Mal

Jakarta - Coffee shop biasanya menjadi destinasi favorit untuk bersantai atau melepas penat setelah seharian bekerja. Bukan hanya minuman yang nikmat berkualitas, desain interior unik dan penataan tempat juga merupakan faktor yang membuat orang betah berlama-lama di dalamnya.

Jika kopi nikmat dan suasana hangat serta nyaman yang Anda cari dari sebuah coffee shop, Liberica Coffee bisa menjadi pilihannya. Berlokasi di lantai 4 Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta Pusat, 'kedai kopi' yang satu ini sepertinya memang menyasar pekerja kantoran, pebisnis dan kaum urban yang ingin bersantai, kumpul bersama teman atau meeting secara non-formal.

Meskipun terbilang kecil, Liberica Coffee cukup nyaman jika Anda ingin menghabiskan waktu santai yang cukup lama. Terdapat beberapa set meja bulat dan kursi kayu serta sofa panjang berwarna coklat muda. Interior coffee shop ini bernuansa rustic-vintage, didominasi warna hitam dengan tulisan 'Liberica Coffee' berukuran besar warna putih menyala yang cukup menarik perhatian --jadi Anda tak sulit mencari tempatnya jika ingin janjian dengan teman.

Furnitur, dinding dan lantai sebagian besar terbuat dari material kayu, dengan aksen batu bata di sisi kanan dan kiri. Terdapat beberapa ornamen penghias seperti poster besar bergaya pop-art dan cermin besar ala vintage di sisi kanan. Smoking area ditempatkan lebih masuk ke dalam, yang tampak unik dengan aksen kayu yang disusun menyerupai bentuk kotak-kotak.

Ingin suasana yang lebih intim? Bisa memilih tempat di lantai dua yang memuat kapasitas hanya 10 hingga 12 orang. Salah satu area yang cukup menarik perhatian adalah meja panjang dan kursi berwarna merah menyala yang cukup kontras dengan keseluruhan ruangan. Memberi sentuhan ceria pada ruangan yang didominasi warna gelap.

Untuk menu, salah satu keunggulan dari coffee shop ini adalah penggunaan kopi-kopi lokal yang kualitasnya tentu saja tak perlu diragukan lagi. Ada kopi Sumatera, Bali, Toraja juga luwak. Bagi pencinta kopi, tempat ini sepertinya tak boleh dilewatkan.

Anda bisa mencoba Iced Fudge Mocha dengan citarasa kopi yang cukup kuat. Ada pula beberapa sajian kopi klasik seperti Cappuccino, Espresso, Machiato juga Irish Coffee. Untuk makanan, jangan sampai tidak mencicipi Tiramisu. Perpaduan mousse rasa kopi yang agak pahit dan krim, serta rhum yang cukup kuat terasa sangat pas di lidah. Tak hanya kopi, Anda juga bisa menikmati berbagai jenis wine. Tertarik mencobanya? Harga makanan dan minuman di Liberia Coffee rata-rata mulai dari Rp 35 ribuan.

(hst/eny)


berita unik

0 comments: