PC GAMES

PC GAMES
free cheat code games

Thursday, March 22, 2012

Heidi Klum Marah Seal Umbar Kisah Perceraian

Jakarta - Heidi Klum akhirnya bicara soal keretakan rumah tangganya dengan Seal. Model Victoria's Secret itu marah pada mantan suaminya itu karena mengumbar ke media kisah perceraian mereka.

Heidi merasa Seal seharusnya tetap mengunci mulutnya. "Dia akan berusia 50, tahun depan. Dia adalah pria dewasa. Aku tidak bisa melarang atau menyuruhnya melakukan apapun. Itu sulit," ujarnya kecewa dalam wawancara dengan majalah Elle edisi April 2012.

Saat baru bercerai dari Heidi, Seal memang beberapa kali tampil di televisi. Ia pernah diwawancara CNN dan Ellen DeGeneres mengenai perceraiannya dengan wanita yang sudah memberinya tiga anak kandung itu.

"Aku merasa sudah terlalu banyak hal dikatakan tentang kami, aku, dia," ujar wanita 38 tahun itu yang dalam majalah Elle tampil dengan busana dari Marc Jacobs dan cincin berlian Bulgari.

Bagi Heidi, tanpa perlu Seal bicara ke media, badai rumah tangganya sudah menjadi suatu hal yang berat. Oleh karena itulah dia tak mau terlalu banyak bicara.

"Aku tidak akan memberikan komentar. Kalau tidak itu bisa membuatku marah. Aku bisa saja bilang, itu tidak benar, tapi memang kenyataannya semua itu benar," jelasnya mengenai perceraiannya.

Ditegaskan Heidi, orang lain tidak perlu tahu apa yang terjadi dalam pernikahannya hingga akhirnya berujung cerai. Ia pun kini memilih fokus mengurus anak-anaknya.

"Aku seorang ibu. Aku ingin mengurus anak-anakku dan melindungi mereka. Aku tidak mau membicarakan tentang mereka atau dia (Seal) atau aku," tandas penggagas acara 'Project Runway' itu.

(eny/eny)


berita unik

0 comments: