PC GAMES

PC GAMES
free cheat code games

Monday, March 19, 2012

Rekomendasi Tempat Belanja di Akhir Pekan Ini

Jakarta - Berencana pergi bersama keluarga tercinta di akhir pekan? Jika Anda sedang mencari berbagai perabotan rumah atau mainan anak, inilah saat yang tepat untuk mewujudkan keinginan berbelanja barang-barang tersebut bersama keluarga. Ada tiga tempat belanja yang bisa Anda kunjungi di akhir pekan besok. Simak daftarnya berikut ini:

1. Interior & Furniture Indonesia 2012
Interior & Furniture Indonesia 2012 merupakan pameran produk premium interior dan furniture dari berbagai merek ternama. Pameran yang diselenggarakan di Balai Sidang Jakarta Convention Center oleh perusahaan Debindo Mitra Dyantama tersebut, menunjukkan berbagai macam perabotan rumah yang berpotongan minimalis dan modern.

Bagi yang sedang mempersiapkan kamar anak, bisa juga mencari inspirasi di pameran ini. Jika ingin mengunjunginya, sebaiknya datang dari pagi. Pameran ini dibuka dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Anda bisa menikmati pameran tersebut sampai dengan 11 Maret 2012.

2. Adikriya Indonesia Gelar Karya Ekonomi Kreatif Nusantara
Acara ini juga digelar di Balai Sidang Jakarta Convention Center. Bagi Anda yang ingin berbelanja perhiasan, patut datang ke acara ini. Di sana Anda akan menemukan berbagai koleksi produk kerajinan, perhiasan dan fashion nusantara. Mulai dari Jewelry dan Fashion Supplies, Craft Components & findings, Gold & silver & Bronze Findings, Costume Jewelry, Fine Jewelry, One of a Kind Hand Made Jewelry, all types Natural Gemstone Beads, Batik, Clothings, Gifts, dan Fashion Aksesori.

Anda bisa menikmati acara ini sampai dengan 11 Maret 2012. Khusus untuk hari Sabtu besok, terdapat talkshow 'Nails as Your Jewels' dari Nathalia Karakhati Roberta (C’s Nail Academy) dan fashion show dari Shafira.

3. Toys & Comic Fair 2012
Bagi yang ingin mengajak jalan-jalan anak Anda, datanglah mengunjungi Toys & Comic Fair 2012. Acara ini diselenggarakan di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta. Di acara ini anak Anda bisa dimanjakan dengan berbagai macam komik dan mainan. Selain itu pameran ini juga menjadi tempat berkumpulnya para pencinta komik, permainan, sampai dengan tokoh-tokoh fiksi di Indonesia.

Akan ada puluhan distributor komik dan mainan yang mengikuti kegiatan ini. Bukan sekedar pameran, Toys & Comics fair 2011 juga menyuguhkan beberapa kegiatan lainnya seperti Lego Building Competition, Starwars Performance, hingga parade cosplay dari beberapa tokoh komik dan film-film animasi di dunia. Tertarik untuk mengajak anak Anda? Datanglah dari pagi karena acara ini dibuka pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Untuk harga tiket masuknya hanya sebesar Rp 13 ribu.

(rma/eny)


berita unik

0 comments: